Vera eka yanti

heloo. ini adalah postingan pertama saya.
okkkeee.
Saya sekarang kelas 2 SMA. tinggal menunggu naik ke kelas 3 dengan nilai yang super duber tinggi alias paling tinggi ampe2 di pohon sekalian.
saya suka berteman sama orang yang penting orang itu masih waraslah.
otakku sebenarnya tidak terlalu  pintar tapi tidak terlalu bodoh juga siech,,sakin gak taunya kali ya bukan aku yang buat blog ku ini,,tapii untung masih punya kakak yang super duber ahli dalam internet atau apalah, aku sudah bangga karna sudah memiliki blog ini walaupun jarang aku jalangkan dan kugunakan,karna aku tidak tau terlalu banyak masalah blog,,namun saya belajar dari yang ada dalam blog ini walaupun isi blog ini hancur sehancur-hancurnya saya tetap ingin berjaya,..



0 Response to Vera eka yanti

Posting Komentar