Cara membuat Lencana Facebook di Blog ( Tampilan Baru Facebook)

Hallo my Friends, sekarang saya mau share nih sama kalian Cara membuat Lencana Facebook di Blog ( Tampilan Baru Facebook) yang barusan saya praktekkan. Dan hasilnya SUKSES. Hehehe teman-teman yang berminat silahkan mengikuti tutorial Cara membuat Lencana Facebook di Blog ( Tampilan Baru Facebook) dibawah :

  • Login ke facebook anda
  • Klik menu Profile
  • Klik tanda panah disamping Log Activitas lalu “tambahkan Lencana ke situs anda
  • Pilih tempat menambahkan lencana: Pilih sesuai blog Anda. (saya menggunakan Blogger karena Blog saya adalah Blogspot)
  • kemudian akan muncul halaman yang berisi:
  • Pilih sebuah blog: Blog Anda ( VERA EKA YANTI)
  • Judul : Lencana Facebook
  • Klik Tombol Menambahkan Widget
  • simpan setelan
  • Lihat Blog

Selesai deh. Terima kasih telah membaca artikel saya yang berjudul Cara membuat Lencana Facebook di Blog ( Tampilan Baru Facebook).

0 Response to Cara membuat Lencana Facebook di Blog ( Tampilan Baru Facebook)

Posting Komentar