5 Tempat Makan Es Cream Yang Enak dan Murah di Makassar

Menjamurnya Cafe dan Resto di Makassar menjadikan Makassar sebagai tempat wisata kuliner yang banyak di datangi muda-mudi yang datang hanya sekedar untuk foto-foto maupun untuk mencicipi rasa kuliner tersebut.
Dari banyaknya kuliner Makassar, seperti Coto,  Pallu Basa,  Nasu Palekko. Membuat pengusaha untuk mengembangkan usaha kulinernya ke rasa yang lebih manis dan dingin-dingin. 

Sehingga tak heran jikan banyak juga yang mendirikan tempat seperti Es Cream dan Aneka cemila lainnya.
Tempat makan Es Cream yang banyak di kunjungi Muda-mudi makassar dan wisata asing seperti:

1. Cspot Es Cream
Dengan letak dan tempat yang strategis untuk persinggahan kala haus dan ingin melepas dahaga menjadikan Cspot mendirikan tempat makan Es Cream di Jalan Urip Sumoharjo No.172, Maccini, Kecamatan Makassar, Sinrijala, Panakkukang, Makassar City, South Sulawesi.

Dengan harga terjangkau banyak mahasiswi dan anak sekolah datang hanya sekedar nongkrong adapula yang datang untuk menikmati.

Menu yang banyak diminati seperti Beberapa menu yang ditawarkan Cspot Ice Cream, yakni Rolling Stone, Canary, Buckingham dan Old Balley. Harganya pun cukup terjangkau, kisaran Rp 19 ribu hingga 25 ribu.


2. NomNom Ice Cream Cafe
Muda-mudi yang berkunjung ke makassar saat siang dan malam hari akan disambut oleh keramaian. Salah satunya cafe yang banyak dikunjungi adalah Nonnom Ice Cream Cafe.

Penyajian es krim yang unik dan berbeda dengan tempat lain menjadikan es krim Nonnom semakin memikat untuk difoto dan makin tidak sabar untuk disantap.
Ditambah dengan lokasi yang strategi yang berada di Jalan Pengayoman, Kompleks Pasar Segar, Blok RD No. 1 & 2.

Untuk menu yang paling sering dinikmati pengunjung seperti Bear Ice, Ice Man , Chocolate Brownie Sundae, Rainbow Waffle, Red Velvet Vanila Ice Cream, atau Fruit Party.


3. Mama Toko Kue dan Es Krim (biasa juga disebut Cafe Mama).
Para pecinta manis dan dingin jika ingin wisata kuliner. Ada dua lokasi cafe mama yang ada di Makassar, yaitu di Jl Bau Mangga Raya No 9 Panakukkang dan di Jl Serui No 15 Cafe Mama Serui. 

Sebuah rumah dengan gaya Belanda yang apik dan terawat disulap menjadi sebuah restoran yang nyaman untuk bersantai.
Sedangkan yang berlokasi di Jalan Bau Mangga mengambil konsep yang lebih minimalis.

Dengan menyajikan es krim home made dan beragam penganan tradisional yang enak-enak. Tersedia 28 pilihan rasa yang menggoda selera.


4. Yum Yum Es Cream.
Pusat kuliner Makassar yang berada di Komplek Pasar Segar, menjadikan Yum Yum Ice Cream untuk dapat turut berpartisipasi dalam usaha kuliner. Tepatnya di Jalan Pengayoman Blok RA No. 10, Pandang, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan menawarkan berbagai menu spesial Es Cream Goreng yang dapat menarik peminat kuliner manis yang tidak sabar untuk mencicipinya.

Dengan banyak pilihan es krim goreng. Mulai dari Es Krim Goreng Blueberry, Es Krim Goreng Chocolate, Es Krim Goreng Chocoreo, Es Krim Goreng Mocca, Es Krim Goreng MoccaChesse, Es Krim Goreng Moreo, dan yang lainnya. bagi yang doyan Pancake, juga bisa menikmatinya di Yum Yum Cafe.

Yum yum ice cream buka dari siang hingga pukul 23:00 malam.



5. Ice Station
Menu andalan yang ditawarkan oleh Ice Station yang berlokasi di Pandang Raya No 8 ini adalah Brownies yang dipadukan dengan Ice Cream.

sensasi lembut dan segar memakan brownies yang dipadu dengan es krim dapat dipesan sesuai selera.  Dengan menu es krim vanilla, durian, green tea dan beberapa rasa lainnya.


Harganya cukup terjangkau dan diminati pecinta kuliner menjadikan Ice Station buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.



0 Response to 5 Tempat Makan Es Cream Yang Enak dan Murah di Makassar

Posting Komentar